-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Dendy dan Hamdani Nahkodai IPMKL Periode 2024-2026

| Saturday, March 30, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-29T17:25:46Z

PELALAWAN - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL) Pelalawan sukses melaksanakan Muyawarah Besar Ke-IX. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langgam, Jumat (29/3/2024).

Mubes tersebut mengangkat tema "Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan IPMKL Bersatu." Hadir dalam kegiatan ini Camat Langgam sekaligus membuka acara, Lurah, Kepala Desa, KKD Setalam dan seluruh keluarga Besar IPMKL. 

Mubes IPMKL berlandaskan AD/ART sebagai acuan keberlangsungan Mubes Ke-IX IPMKL sendiri organisasi pelajar dan mahasiswa yang berbasis di Kecamatan Langgam yang mana melibatkan 7 desa 1 kelurahan. Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Sotol, Desa Segati, Desa Padang Luas, Desa Langkan, Desa Penarikan dan Desa Pangkalan Gondai.

Hasil Musyawarah Besar IPMKL Ke-IX ini menetapkan Muhammad Dendy Sebagai Ketua dan Hamdani Sebagai Wakil Ketua.
Selaku ketua terpilih, Dendy dan Hamdani mengaku jabatan tersebut adalah amanah terbesar dari kawan-kawan yang mana akan memimpin organisasi paguyuban tingkat kecamatan agar jauh lebih baik dari sebelumnya dan akan melakukan berbagai perubahan kedepannya. 

"Saya harap kedepannya seluruh mahasiswa yang berkedudukan di Kecamatan Langgam hendaknya berkontribusi dalam kepengurusan nantinya,"katanya. 

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk mrawat, menjaga, dan membenahi IPMKL dengan perubahan-perubahan yang akan kita lakukan bersama kedepanya. "Terakhir saya meminta doa dan dukungannya,  semoga kami amanah dalam memimpin organisasi ini kedepannya." tutup Dendy.