-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Kejurkab Taekwondo Indonesia Kampar Mendapatkan Apresiasi

| Sunday, December 24, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-24T14:27:44Z

Bertarung : Dua Atlit Taekwondo Kampar Adu Kekuatan Pada Kejurkab Taekwondo Indonesia Kampar di Mahligai Bungsu Bangkinang Kota. 

Kampar - Saksikan langsung Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Kampar di Gedung Mahligai Bungsu, Penjabat Bupati Kampar Hambali Apresiasi Penyelenggara dan terus lakukan pembinaan. (24/12)


Hal itu disampaikan Hambali ketika menyaksikan pertandingan pada hari kedua "Ini patut kita syukuri karena diakhir tahun 2023 ini kita kembali dapat menggelar iven yang cukup besar ini, terus lakukan pembinaan dan terus asah kemampuan, jangan cepat berpuas diri, mari kita bersama-sama bangkitkan olahraga menuju Kampar Emas", Pungkas Hambali. 


"Adek-adek harus Semnagat dan sungguh karena dengan ini prestasi akan kita raih bukan tidak menutup kemungkinan akan melahirkan atlit nasional dan International", tegasnya. 


Menurut Penjabat Bupati Kampar sangat banyak memiliki para atlit, mari terus kembangkan dan asah kemampuan. 


"Kampar sangat banyak memiliki Atlit - atlit Taekwondo, terus kembangkan dan asah kemampuan, latihan yang sungguh-sungguh dan rutin, ini Terutama bagi generasi muda selaku generasi emas Kabupaten Kampar, mari memasyrakatkan olahraga dan masyarakat mencintai olahraga untuk mewujudkan Kampar Emas", Tutupnya. 


Sementara itu, Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Kampar Rendi Ikhwantara menyampaikan kejuaraan ini diikuti sebanyak 146 atlit, dan dipertandingkan sebanyak 55 kelas. 


"Kejuaraan ini diikuti sebanyak 146 atlit dan ada 55 kelas yang dipertandingkan dan terbagi dalam Kelas Usia dan Berat Badan, kita berharap dengan kejuaraan ini semoga dapat menciptakan para atlit terbaik menuju kampar emas nantinya", Pungkas Rendi. 


Tak cukup sampai disitu saja, dalam pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 ini sekaligus dilakukan pencarian bibit atlit untuk Taekwondo Indonesia kedepannya, Rendi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada KONI Kampar. 


"Terima kasih kepada pemerintah daerah dan koni kampar yang telah mempercayakan dan memilih taekwondo kampar sebagai salah satu cabor yg dikejurkabkan di tahun 2023 ini, mudah-mudahan melalui kejurkab ini akan terlahir bibit-bibit atlet taekwondo kampar yang nantinya bisa membawa dan mengharumkan Kabupaten di event-event taekwondo baik provinsi, nasional hingga internasional", Tutup Rendi. (Jri)