-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Diskominfo Kampar Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi

| Thursday, December 14, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-15T04:13:38Z

Benny Putra Melihat Praktek Para Siswa di Sela-sela Sosialisasi. (14/12) 

Kampar - Kemajuan Teknologi yang begitu pesat tentunya memberikan pengaruh yang sangat kuat kepada manusia, dan ini tentunya akan memberikan pengaruh positif bahkan sebaliknya, Untuk itu perlu kemajuan Teknologi informasi dapat memberikan kemudahan, kecepatan informasi maupun dalam mendukung sains dan tidak pendidikan. (14/12) 


Untuk itu SMK Negeri 1 Bangkinang  bekerjasama dengan Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar Workshop Kelas Guru Tamu bagi para siswa/i di Jurusan Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT) SMK Negeri 1 Bangkinang. 


Workshop dengan tema "Peran dan Wawasan Generasi Muda dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi sebagai Bekal Memasuki Dunia Kerja". Kegiatan ini dilaksanakan di laboratorium SMK Negeri 1 Bangkinang. 


"Informasi Teknologi saat ini telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat, dan tentunya berlaku dalam dunia kerja saat ini", Pungkas Benny Putra selaku pembicara dan juga sebagai Tenaga Informasi Tekhnologi Diskominfo dan Persandian Kampar. 


“Informasi teknologi telah mengubah cara kerja di berbagai sektor industri. Oleh karena itu, generasi muda harus memiliki wawasan dan pemahaman yang baik tentang informasi teknologi”, Pungkasnya.


Sementara itu Kepala sekolah SMK Negeri 1 Bangkinang Djunaidi, M. Pd yang didampingi oleh para guru SMK N I Bangkinang menyatakan   bahwa Kegiatan kelas guru tamu ini mendapat apresiasi dari Kepala SMK Negeri 1 Bangkinang, Djunaidi , M.Pd. Ia berharap kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi para siswa-siswi.


“Kegiatan ini sangat penting bagi para siswa-siswi untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Benny Putra yang telah memberikan materi yang bermanfaat, ” kata Djunaidi.


Kegiatan kelas guru tamu ini ditutup dengan sesi tanya jawab antara peserta dengan pembicara, Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini. (Jri)