-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Terima Audiensi Pertina Kab. Kampar, Pj. Bupati Kampar : Konsisten Dalam Membina Para Atlit Agar Mampu Bersaing Dilevel Yang Lebih Tinggi

| Monday, November 20, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-20T14:41:12Z

Kampar - Terima Audiensi Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Kampar Marjaban Sinaga beserta jajaran, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM tampak didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar H. Aidil, MH dan Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar yang diwakilkan Kepada Kepala Bidang Persandian Drs. Rahmad Junaidi di Rumah Dinas Bupati Kampar. (20/11)


Seperti diketahui audiensi yang berlangsung lebih kurang 30 menit ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan membahas mengenai rencana Pelaksanaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tinju yabg nantinya akan berlaga antar petinju dari Kecamatan se Kabupaten Kampar, yang akan dilaksanakan pada 2 sampai 3 Desember 2023 mendatang di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota. Memberikan keterangannya, Ketua Pertina Kabupaten Kampar mengatakan bahwa Kejurkab Tinju ini merupakan program dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar untuk dilaksanakan oleh Pengurus Pertina Kabupaten Kampar pada Tahun 2023 ini.


Dalam pengarahannya Pj. Bupati Kampar ucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan juga berharap rencana kegiatan ini akan berjalan sesuai yang diharapkan.  


"Kita sama-sama berharap Kejurkab Tinju ini dapat mengambil manfaat untuk mencari bibit-bibit atlit Tinju untuk Kabupaten Kampar. Pemerintah Kabupaten Kampar akan berikan dukungan sepenuhnya untuk suksesnya pelaksanaan Kejurkab ini nantinya. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini nantinya akan menjadikan cabang tinju yang banyak menghasilkan medali di level yang lebih tinggi" ucap Pj. Bupati Kampar.

Pj. Bupati Kampar titipkan pesan agar Pertina selalu konsisten dalam melakukan pembinaan pada atlit, agar mampu bersaing ke level nasional maupun internasional.


Dalam audiensi ini juga dikatakan oleh Pengurus Pertina Kabupaten Kampar bahwa Kejurkab Tinju ini akan memperebutkan Piala Bupati Kampar dan sejumlah uang pembinaan. Kejurkab ini akan dibagi menjadi tiga tingkatan yakni Junior, Remaja dan Senior yang akan memperebutkan juara di 15 kelas. Dikejurkab ini juga akan menampilkan pertandingan exebisi oleh atlit tinju asal Kabupaten Kampar peraih emas pada PON lalu. (Rls/jri)