-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Hari Keempat, Para Atlit Perebutkan Medali Emas

| Monday, November 06, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-21T08:47:34Z

Kampar - Memasuki hari keempat tidak mengurangi semangat para atlit untuk memperebutkan medali emas Porwill XI Sumatera cabor atletik di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota. (6/11)


Pada Rabu pagi ini para atlik akan mengikuti lomba yaitu Lari 5000m, Lompat Jauh Sapta Lomba, Lompat Tinggi, Tolak Peluru, Lari 800m, Lempar Lembung Sapta Lomba, Lari Estapet Campuran 4X400m. 

Hasil perlombaan yang final dari pertandingan yang di perebutkan 8 Provinsi yang terdiri dari : Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Lampung, Bengkulu, Jambi, sebagai berikut : 


Lompat Tinggi Putra peringkat pertama Abiyu Farian dari Provinsi Jambi, peringkat kedua Wahyu dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat ketiga M Arie Desman dari Provinsi Sumatera Barat. 


Tolak Peluru Putra peringkat pertama Ifles dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat kedua M Zikri Fadhilah dari Provinsi Riau, peringkat ketiga Rio M Irfan dari Provinsi Riau.


Lari 5000M Putra peringkat pertama Robi Sianturi dari Provinsi Bangka Belitung, peringkat kedua Iqbal Saputra dari Provinsi Sumatera Barat, peringkat ketiga Diki Chandra dari Provinsi Bangka Belitung dan Putri peringkat pertama Gifty Virgio Reagusta dari Provinsi Sumatera Barat, peringkat kedua Wilna Selfi dari Provinsi Sumatera Barat, peringkat ketiga Yura Safitri dari Provinsi Riau.


Lari 4X400M Estapet Campuran peringkat pertama dari Provinsi Bangka Belitung peringkat kedua dari Provinsi Sumatera Barat peringkat ketiga dari Provinsi Jambi. Demikian hasil pertandingan pagi ini yang dilaporkan langsung tim melalui media center. (Jri)