-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Di Kampar, TPP ASN Meningkat 2024

| Tuesday, November 07, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-07T14:41:03Z

Asisten III Setda Kampar Pimpin Rapat Penyusunan Evaluasi Jabatan di Ruang Rapat Kantor Bupati. (07/11)

Kampar - Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, yang diwakili oleh Asisten III Azwan buka Kegiatan Penyusunan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar dalam penyampaiannya Azwan mengatakan TPP ASN akan meningkat. (7/11/2023)


"Pelaksanaan ini memiliki tujuan untuk menghadirkan peta jabatan, uraian jabatan dan syarat jabatan, yang sangat erat kaitannya dalam menghasilkan perencanaan pegawai yang lebih baik, pelaksanaan rekrutmen dan seleksi, perencanaan karir, pengangkatan dalam jabatan, penilaian kinerja, dan remunerasi dalam hal ini pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP)", Pungkas Azwan.


Dengan melihat PAD dan APBD Kabupaten Kampar TPP ASN ada kemungkinan akan meningkat di tahun 2024 nanti. 


“Insyaallah TPP ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar meningkat, dengan Melihat PAD kita serta APBD kita, Insyaallah dengan kerja baik TPP ASN meningkat di tahun 2024, Guna untuk mensejahterakan ASN di Lingkungan Pemkab Kampar", Sebut Azwan. 


Ia juga menyampaikan, untuk Menentukan penyusunan Evaluasi jabatan ini terdapat serangkaian proses yang harus dilewati, tentunya akan dibahas secara terperinci oleh Narasumber dalam rapat pada hari ini, yaitu Konsultan Bapak Rizal.


“Kegiatan ini merupakan upaya komprehensif Pemkab Kampar dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi untuk terus berbenah dengan mengandalkan pada pemanfaatan SDM yang ada pada masing-masing perangkat daerah, sehingga penyusunan ini menghasilkan Uraian Jabatan, Peta Jabatan, Evaluasi Jabatan dan Kebutuhan Pegawai dalam Melaksanakan Tupoksi yang ada", Tambahnya.


Terkait evaluasi jabatan ini Azwan akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Kampar guna penciptaan sistem aplikasi. 


"Kepada Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya karena akan menjadi eviden untuk penentuan TPP pada tahun 2024", Harapnya. 


Tampak hadir, Kabag Ortal Fadli Muchtar, Konsultan Rizal, serta seluruh, seluruh Sekretaris Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya. (Jri)