-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Masa Jabatan Berakhir, Pembangunan Gedung PWI Yang Dijanjikan Terwujud

| Wednesday, October 18, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-18T14:57:11Z


Penyerahan Bendera Petaka PWI oleh  Wakil Ketua PWI Provinsi Riau Bidang Organisasi Raja Isyam Kepada Ketua PWI Kampar Terpilih Syawal di Aula Kolam Renang Stanum Bangkinang. (18/10)

Kampar, Menjabat sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar selama Dua periode, Kampanye pembangunan gedung PWI yang dijanjikan Akhir Yani terwujud dan akan bisa ditempati pada Desember mendatang. (18/10)


Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya ketika penyampaian sambutan pada acara Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kampar tahun 2023 di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota. 


"Kami sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan dalam mendukung program PWI Kampar selama kami menjabat, serta dukungan dalam membangun gedung baru PWI sebagaimana janji kami dalam kampanye tiga tahun lalu", Ucap Akhir Yani. 


"Meski tidak lagi sebagai Ketua kami akan terus aktif dalam membangun nama besar PWI Kampar ini, Serta meminta maaf jika masih ada program yang terkendala", Pungkasnya. 


Sementara itu, Dalam Konferensi VII Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar, Syawal berhasil mendapatkan suara terbanyak dan berhak menjabat Posisi Ketua periode 2023-2026 melanjutkan kepemimpinan Akhir Yani.  


Perolehan suara yang didapatkan oleh Syawal sebanyak 22 Suara dari total 24 pemilik suara, Perolehan suara Syawal disusul Nur Afni diposisi ke 2 dengan 13 suara, Zainul Azis 6 suara, Syaifullah 3 suara, Amri 1 suara dan Agus 1 suara. Diputaran kedua, Syawal dinyatakan menang secara aklamasi karena pemilik suara kedua terbanyak Nur Afni menyatakan mundur dari pemilihan. 


Dalam pidato pertamanya sebagai Ketua PWI Terpilih Syawal menyampaikan kembali bersatu dalam membangun PWI lebih hebat jangan ada lagi pemisah diantara kita. 


"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh rekan-rekan atas kepercayaannya kepada kami dalam melanjutkan estafet kepemimpinan, mari kita bangun PWI Kampar ini menuju lebih baik", Imbuh Syawal. 


"Kepada seluruh rekan dan para senior serta dewan penasehat PWI jika saya salah dalam mengambil langkah tolong diingatkan", Harapnya. 


Konferensi VII tahun 2023 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar mengangkat tema "Wartawan Berintegritas, PWI Kampar Hebat", sementara ketika pembukaan konferensi tampak dihadiri oleh Dandim 0313/KPR, diwakili Dan Unit Intel, Lettu Czi Kontahan, beberapa OPD, Wakil Ketua PWI Provinsi Riau Bidang Organisasi Raja Isyam, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Wakil Direktur Polkam, Evi Sandra, Kakan Satpol PP Kampar, Arizon, Ketua PWI Kampar Akhir Yani dan Anggota PWI Kampar. (Jri)