-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Repol : Terimakasih Masyarakat

| Tuesday, May 23, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-24T11:06:24Z

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol S.Ag, M.IP Photo Bersama Dengan Peraih Juara. (23/05)


Kampar - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kuok yang telah mendukung dan mensukseskan Turnamen piala "Dunia Kuok", hal itu ia sampaikan setelah Bukit Agung dari Desa Kuok berhasil mengalahkan lereng FC dengan skor 1:0 pada partai final turnamen antar kampung (Tarkam) Persatuan Pemuda Pulau Balai (P3B) Kecamatan Kuok. (23/05)


"Terimakasih masyarakat Kecamatan Kuok yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan turnamen ini, kita berharap turnamen ini bisa tetap berlanjut tiap tahunnya", Imbuh Repol. 


"Luar biasa, ini tahun kedua kami bersama Zupri Bendang Ikut membantu pelaksanaan turnamen P3B Cup, Mudah-mudahan, tahun depan dapat terlaksana kembali, Kami lihat, ada 5 ribu pasang mata yang menonton, sungguh luar biasa," kata Repol.


Tak hanya itu saja ia juga melihat dengan antusias masyarakat ia menilai lapangan ini layak untuk dijadikan sebagai stadion mini. 


"Ini PR (pekerjaan rumah) berat, lapangan bola ini sudah harus menjadi perhatian kita, Mudah-mudahan akan kita rekomendasikan ke pemerintah untuk dijadikan stadion mini, minimal lapangan lebih bagus lagi", katanya.


Dari pantauan marwahriau.com dilapangan semarak partai final tarkam tersebut disaksikan langsung oleh ribuan pasangan mata, hingga lutut penonton terlihat memperjelas garis lapangan. 


Keunggulan satu gol yang diperoleh oleh bukit agung itu tercipta melalui Kaki Haikal pada menit Ke-Sepuluh babak pertama. 


Kepala desa empat balai Abdi Sukri menyampaikan "melalui turnamen seperti ini khususnya Kecamatan Kuok telah banyak menciptakan pemain-pemain terbaik di kancah nasional", Ujarnya. 


"Dengan turnamen ini kami berharap adanya dukungan dari pemerintah baik daerah maupun pusat, karena minimnya tribun penonton dan jaring penghambat lapangan agar kiranya dibentuk permanen", Harapnya. 


Usai memberi sambutan, Repol pun didaulat menyerahkan hadiah kepada pemenang, Kemudian hadiah utama, satu ekor sapi dan satu ekor kerbau yang sudah dipersiapkan. (Jri)