-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Kepergok "Ngamar" Dengan wanita Lain, Istri Wabup di Riau Tolak Laporkan Suami

| Sunday, May 28, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-28T12:16:22Z

 

Photo : Dona Ratna Sari dan Sulaiman 


 

Pekanbaru – Meski tertangkap sedang berduaan di sebuah kamar hotel dengan wanita lain, Istri Bupati Rokan Hilir, Sari Eka Rahmi tidak mempermasalahkannya dan tidak mau melaporkan suaminya ke polisi. (28/05)


Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau Menggerebek Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman saat berada di dalam kamar hotel bersama seorang Kepala Bidang salah satu dinas di Hotel Kota Pekanbaru.


Pengakuan istri Wabup Rohil ke polisi, dia tidak mau melaporkan suaminya ke polisi usai digerebek bersama Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir berinisial DRS (30) di kamar hotel Pekanbaru.


 "Istri Pak Wabup (Sulaiman) tak mau buat laporan. Nolak," tegas Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan seperti di Kutip dari www.tvonenews.com.


Selain Istri Wakil Bupati, kini penyidik telah menjalin komunikasi dengan suami  Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir, DRS. Asep mengaku komunikasi masih berlangsung.



Diketahui, Wakil Bupati Sulaiman dan anak buahnya, seorang ASN di Dispenda berinisial DRS, diamankan dalam operasi rutin Direktorat Reskrimum Polda Riau, Kamis malam, Mereka diamankan saat menginap dalam satu kamar di salah satu hotel di Pekanbaru.


Setelah diamankan dari kamar hotel dan diperiksa di Polda Riau, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman dan wanita ASN berinisial DRS akhirnya dipulangkan oleh Polisi. (Jri)