-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Polisi Kunjungi Panti Asuhan, Pengurus Berharap Kunjungan Berkelanjutan

| Monday, April 10, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-11T02:28:00Z

Photo Bersama : Rombongan Berbagi Takjil Polres Kampar Didampingi Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita Photo Bersama Dengan Pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Cabang Kuok. (10/04)


Kampar, Didampingi Kepolisian Sektor Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita MH, kunjungan Waka Polisi Resort (Polres) Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, disambut hangat oleh pengurus dan anak panti asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah di Kecamatan Kuok, dalam kunjungan itu pengurus berharap ini berkelanjutan nantinya. (10/04)


Hal itu disampaikan oleh Pengurus Panti Asuhan Putra Ulpa Hayati Harun ketika ditemui di halaman panti asuhan putra jalan Mahmud Marzuki Desa Kuok Kecamatan Kuok


"Kami dari pengurus panti mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah berkunjung ke panti asuhan Muhammadiyah cabang Kuok ini, kami berharap kepada kepolisian agar kiranya dapat meluangkan waktunya untuk mengunjungi kami disini di lain kesempatan", Harap Ulpa Hayati Harun. 


Tak hanya itu saja, baginya anak panti ini merupakan anak kita semua yang juga membutuhkan kasih sayang sama seperti anak pada umumnya. 


"Anak anak panti ini juga merupakan anak kita bersama yang butuh perhatian dan kasih sayang kita apalagi dalam segi pendidikan", Imbuh Ulpa. 


Setelah mengunjungi panti asuhan putra rombongan polres berbagi takjil itu langsung mengunjungi panti asuhan putri cabang Muhammadiyah Kuok di jalan M.Yamin S.H Pasar Kuok Desa Kuok Kabupaten Kampar dan juga disambut oleh para pengurus dan anak panti asuhan. 


Dari pantauan media dilapangan terlihat juga dalam kunjungan Waka Polres itu turut didampingi oleh Kabag OPS Polres Kampar Kompol Maitertika MH, Kasat Samapta Polres Kampar AKBP Dadan Wardan, Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita MH dan Para Anggota. (jri)