-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






"Piala Dunia" Kuok, Dipadati Pemain - Pemain Tim Nas

| Friday, April 28, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-27T17:13:34Z

Penjabat Bupati Kampar Kamsol Melakukan Tendangan Pertama Sebagai Tanda Kick Of Babak Pertama Dimulai. (27/04)


Kampar, "Piala Dunia" Kabupaten Kampar digelar Kamsol Lakukan tendangan perdana tanda dimulainya, hari pertama pertandingan lapangan hijau Pulau Balai Desa Empat Balai dipadati oleh mantan pemain nasional dan liga I Indonesia. (27/04)


Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kampar rasa bangganya kepada masyarakat Kuok karena semangatnya menyelenggarakan turnamen Akbar ditengah-tengah suasana Idul Fitri. 


"Kami sangat bangga melihat semangat dan tekad masyarakat yang menyelenggarakan turnamen sepakbola di tengah-tengah suasana lebaran", Imbuh Penjabat Bupati Kampar Kamsol. 


"Dalam mencari bakat-bakat pesepakbola yang benar-benar berbakat dan menjadi kebanggaan kedepankannya kami sangat mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya turnamen ini", Pungkasnya. 


"Kedepannya pemerintah akan membimbing, membina dan melatih pemain-pemain muda berbakat, oleh sebab itu teruslah berlatih dengan penuh semangat hingga menjadi pemain kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar", Harapnya. 


Adapun kali ini mantan pemain Tim Nasional yang berlaga kali ini diantara dua kesebelasan Andika FC versus Irsya FC yakni Supardi, Amrizal, Daniel Junaidi, Muklis, Yudi Aditya atau Tile, Firman Septian dan pemain lainnya yang memperkuat Dasa dan Dusun Dusun yang ada di Kecamatan Kuok.


Berdasarkan Informasi yang didapatkan oleh Marwahriau.com Turnamen P3B Cup ini telah dilaksanakan selama 63 Tahun serta telah menjadi agenda tahunan bagi masyarakat Kecamatan Kuok.


 Pada tahun ini turnamen diikuti sebanyak 23 Tim dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Kuok yang akan memperebutkan Seekor Kerbau untuk Juara I dan Seekor Sapi untuk juara II serta trofi dan uang pembinaan. (Jri)