-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Tour De MT Berfokus pada Peningkatan Pariwisata dan Ekonomi

| Saturday, November 12, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-03T09:29:42Z

 

Pekanbaru – Sebanyak 350 peserta dari 20 Provinsi  antusias Tour de Muara Takus (MT) sesuai dengan  misinya yakni meningkatkan minat pariwisata dan perekonomian di riau, agenda tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat bahkan ada yang mengabadikan moment ketika pesepeda melintas. (12/11)


Hal itu disampaikan oleh ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Riau Syarial Basri “sesuai dengan misi khusus dalam pelaksaan tour de Muara Takus ini yakni meningkatkan minat pariwisata dan perekonomian di riau”, Imbuh Syahrial Basri.


“Totalnya ada 350 peserta yang berasal dari 20 provinsi di Indonesia dan ada juga dari negara tetangga Malaysia berjumlah sembilan peserta”, kata Syahrial.


“Semoga kegiatan ini mendatangkan berkah dan income kepada UMKM, Juga bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat Riau”, tutupnya.


Dari pantaun media dilapangan pada setiap Pit Stop yang dilalui akan ada UMKM lokal yang penyediaan makanan khas Kampar seperti pelito daun, gelopuong, sate ayam kampung, soto, bubur kacang hijau dan lopek.


Para peserta Tour De Muara Takus dilepas langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kapolda Riau irjen Pol Muhammad Iqbal dihalaman Mapolda Riau.  (Jri)