-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Dramatis, Tim PC PGRI Kuok Taklukan PGRI Bangkinang Kota

| Sunday, November 20, 2022 WIB | Last Updated 2022-12-03T09:15:06Z
Blok : Tim Voly Putra PGRI Kuok ketika melakukan penghambatan smash (blok) dari tim voly putra PGRI Bangkinang Kota di lapangan bola voly Dispora Kampar

Kampar - Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Ke-77 Tahun 2022 tim Voly Putra PGRI Kuok berhasil meraih juara Satu dalam turnamen yang digelar oleh PGRI Kabupaten Kampar di lapangan bola voly Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar. (19/11).

Dalam partai final itu meski sempat tertinggal  PGRI Kuok berhasil menaklukkan PGRI cabang Bangkinang Kota dengan Skor 3-2 dengan pertandingan yang sangat sengit  disaksikan oleh ratusan pasang mata. 

Sempat tertinggal 1-2 pada set ketiga, Tim bola voli  PGRI Kuok yang dimotori Muhammad Zaki, yang juga merupakan guru SMAN 2 Kuok ini, tidak patah semangat dan terus mencoba ketinggalannya. 

Akhir di set keempat PGRI Kuok dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tampil pada set penentuan, Zaki dan kawan kawan dari PGRI Kuok ini menyerang habis-habisan dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2 untuk PGRI Kuok.

"Alhamdulillah prestasi yang didapatkan ini merupakan prestasi yang luar biasa diberikan oleh tim PGRI Kuok sebagai kado HUT PGRI khususnya buat guru-guru di Kecamatan Kuok", Imbuh Adnan selaku Sekretaris PGRI Kuok. 

"Kemenangan meraih juara satu ini juga merupakan prestasi yang kita dapatkan setelah lima tahun terakhir sejak 2017 lalu", Ucapnya. 
Photo bersama: Tim Voly Putra dan Putri serta pengurus PGRI Kuok melakukan photo bersama setalah menaklukkan tim voly putra Bangkinang Kota

Tak hanya itu saja, dengan kemenangan yang diraih ini ia juga berharap kiranya dapat meningkatkan minat olahraga para guru di kecamatan kuok. 

Kita berharap dengan kemenangan yang diraih ini semoga dapat meningkatkan minat olahraga para guru di kecamatan kuok, dan apabila itu tercapai kami rasa para siswa akan melakukan hal yang sama yakni berolahraga", harapnya. 

"Keberhasilan ini juga merupakan kerjasama dengan kepala sekolah dan para guru ada di kecamatan kuok yang turut mendukung penuh selama kegiatan berlangsung", Tambahnya. 

"Dengan prestasi juara satu ini kami berharap adanya pemain PGRI Kuok yang mewakili kabupaten kampar pada event ditingkat provinsi", Tutup Adnan. 

Pemain Tim PGRI Kuok: M. Zaki ( Guru SMAN 2 Kuok), Zulpaini ( Guru SDN 014 Kuok), Hamzah , Nurman, ( Tendik MAN 1 Kampar), Dedi Priyantoni ( Guru SD 011 Kuok), Endra Juni Harja (Guru MTsN 1 Kampar), Anep Irawan ( SMKN 1 Kuok), Winanda ( SMPN 2 Kuok), Heri ( SD 019 Kuok) dan Tadrika ( SMPN 1 Kuok) dengan official Asep Gunawan, S. Pd

Nantinya PGRI Kuok juga akan melakukan gerak jalan santai dalam memeriahkan HUT PGRI pada 26 November mendatang.(jri)