-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Eratkan Silahturahmi, JMSI Kampar Laksanakan Buka Puasa Bersama

| Friday, April 05, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-05T11:41:54Z


Kampar  – Guna mempererat tali silaturahmi antara sesama perusahaan pers di Kabupaten Kampar, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kampar menggelar acara buka puasa bersama di salah satu Cafe di Bangkinang Kota. (05/04) 


Ketua JMSI Kampar, Adi Jondri Putra, S.Sos menekankan pentingnya sinergi dan komunikasi yang baik diantara awak media yang berada di dalam perusaahan pers untuk menjaga silahturahim.


“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbuka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi. Tentunya ini sangat penting guna menjaga sinergitas yang baik antara perusahaan pers untuk menyampaikan informasi berita yang edukatif kepada masyarakat," pungkasnya.


Ajep sapaan akrabnya mengatakan, ajang ini bukan sekadar buka puasa bersama dan bersilaturahmi, melainkan juga sebagai wadah berdiskusi para pemilik perusahaan pers di Kampar guna kesejahteraan kita bersama.


“Kita berharap agar kawan-kawan yang tergabung di JMSI Kampar dapat terus menyampaikan informasi berita yang mengedukasi masyarakat,” ungkapnya.


Ajep menyebut dengan acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan yang baik antara perusahaan pers dan para jurnalis, serta mempererat kerja sama dalam memberikan pemberitaan yang berimbang dan berkualitas kepada masyarakat.


"Terima kasih kepada seluruh kawan-kawan terbaik JMSI Kampar yang telah hadir di acara buka bersama ini, semoga silaturahmi ini tetap berlanjut dan kekompakan JMSI Kampar semakin terjaga," pungkas Owner Auramedi.co ini.


Selanjutnya, Adi Jondri mengatakan bahwa sebentar lagi memasuki lebaran Idul Fitri semoga kita bisa merayakan idul fitri dengan fitrah kesucian jiwa kita.


"Selaku ketua, yang menahkodai JMSI Kampar, tentunya banyak kekurangan ataupun kesalahan kepada kawan-kawan, oleh sebab itu kami mohon maaf," ujarnya.


Kemudian, Adi berharap JMSI Kampar tetap eksis di Kabupaten Kampar.


"Usai lebaran kita akan aktif kembali membesarkan organisasi kita dengan menjalankan kegiatan JMSI, supaya berimbas dalam peningkatan SDM dan kesejahteraan kita, mari kedepan kita jalin silahturahmi guna permantapkan kebersamaan kita. Sehingga kita JMSI membuktikan bahwa organisasi pers dikampar yang selalu eksis," ulasnya.


Diakhir sambutannya, Adi Jondri mengucapkan kepada kawan-kawan yang telah bersedia meluangkan waktunya hadir dalam buka puasa bersama ini dan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kampar dan para donatur yang telah berkontribusi terhadap JMSI Kampar.


Tampak hadir, Dewan Pembina JMSI Kampar Aprizal, Hermansyah, Abu Bakar, serta pengurus dan anggota JMSI Kampar lainnya.